Natural dan Autentik, Marshanda Tegaskan Tak Perlu Ubah Penampilan di Konten Robby Purba

Selasa, 22 Oktober 2024 - 12:54 WIB
loading...
Natural dan Autentik,...
Dalam konten eksklusif terbaru Robby Purba di playlist MAMPIR BENTAR, Marshanda menyempatkan waktu untuk berbincang mengenai berbagai topik menarik yang termasuk pandangan tentang operasi plastik dan pentingnya mencintai diri sendiri. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam konten eksklusif terbaru Robby Purba di playlist MAMPIR BENTAR, Marshanda menyempatkan waktu untuk berbincang mengenai berbagai topik menarik yang termasuk pandangan tentang operasi plastik dan pentingnya mencintai diri sendiri.

Dalam perbincangan ini, Robby membacakan beberapa komentar dari akun Instagram Marshanda yang menyemangati dirinya untuk tidak melakukan operasi plastik atau mengubah penampilannya. Robby kemudian dengan bercanda bertanya, bagian mana yang perlu diubah, yang direspons Marshanda dengan tawa.

Marshanda menegaskan bahwa ia tidak tertarik melakukan operasi plastik dan lebih suka menyuarakan pentingnya menerima dan mencintai diri sendiri. Marshanda bercerita tentang temannya yang pernah menawari operasi kantong mata, namun Marshanda menolak tawaran tersebut.



Marshanda juga menekankan bahwa menua adalah hal alami dan seharusnya tidak perlu ditutupi. Menurut Marshanda, banyak orang yang memilih operasi karena terpengaruh oleh lingkungan yang membuat mereka merasa perlu memperbaiki penampilan. Padahal, tidak ada yang salah dengan penuaan. Bahkan, Marshanda pernah bertanya kepada aplikasi kecerdasan buatan untuk mengevaluasi wajahnya, dan hasilnya menunjukkan bahwa dirinya tampak natural dan tidak perlu ada perubahan.

Di sisi lain, Robby mengungkapkan kekagumannya terhadap Marshanda yang meskipun merupakan artis senior, tetap rendah hati dan ramah pada semua orang. Menurut Robby, Marshanda bahkan memiliki IQ di atas rata-rata, sesuatu yang diketahui dari berita, meski Marshanda sendiri tampak terkejut dengan fakta tersebut.

Marshanda juga mengungkapkan kecintaannya pada dunia casting, yang disebut seperti tantangan baru dalam hidupnya. Robby pun merasa hal yang sama, menyamakan proses casting dengan ujian yang harus dihadapi.

Untuk kalian yang ingin melihat konten perbincangan inspiratif lainnya, jangan lupa kunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0721 seconds (0.1#10.140)